Monday 6 December 2010

Introducing, IGCSE Class year 2010-2011 grade 10

sebelomnya, selamat tahun baru Islam 1432 H bagi yang merayakan.
Dan, selamat libur bagi yang libur.

just to let you know, kelas 10 gue cuma terdiri dari 8 orang, dan semuanya adalah sisa anak kelas 9 gue yang dulu. well, here's the latest class photo:




dikit kan? kelas kita emang kecil kecil imut, tapi karna jumlahnya dikit solidaritas kita kuat :)
ohya, sebenernya ada lagi yang mau masuk kelas kita, namanya trivet. dia pindahan dari Pelita Harapan College, tapi sebelomnya dia satu kelas sama gue di SMP.

waktu pertama kali tau yang lanjut kelas internasional di global cuma ada 8 orang (including me), gue hopeless. gue ngebayangin nanti kelas kita classmeeting gimana. cuma 8 orang ohemji, 5 cewe 3 cowo. cewenya mungkin masi bisa survive, lah cowonya? kalo basket 3 lawan 5 itu sangat ga mungkin. kalo cewe jumlahnya pas 5, tapi kalo cape ga ada backup. akhirnya, gue memutuskan, apapun yang terjadi everything's gonna be oke. wassalam aja lah.
gue sempet mikir kalo kelas gue jual jasa aja tiap class meeting. jadi, anak2 kelas gue bakal sewa jasa bagi kelas yang butuh orang. kan lumayan buat kas kelas. yegak?

okay, i'm gonna spend my leisure time just by reading comic, playing PS, and watching movies 'til 4 pm. then i'll go back to my school works, phew =3=

1 comment:

MAUDY MAHARANI - SUPERSHIT said...

kita kelas paling imut di angkatan sekarang :$